ABOUT US

Foto saya
VISI : menjangkau jiwa bagi Tuhan Yesus, dalam Filipi 2:10-11: ”Supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang di atas bumi dan yang di bawah bumi, dan segala lidah mengaku: ”Yesus Kristus adalah Tuhan”, bagi kemuliaan Allah Bapa! ” MOTTO : "Hati untuk melayani” MISI nya adalah sebagai berikut : a. Untuk menjangkau generasi bagi Tuhan Yesus b. Untuk membina kerohanian generasi agar bertumbuh dalam Kristus : (1) Mengadakan persekutuan/ibadah atau kelompok sel di Lembaga Pendidikan, Lembaga Pemasyarakatan dsb. (2) Menyampaikan kesaksian dalam bentuk vocal Grup, drama, dan cerita sekolah minggu untuk anak-anak. (3) Mengadakan pembinaan mis. Retreat, Rekreasi Rohani, KKR, Konser Rohani, dsb. c. Untuk menjadi berkat bagi banyak orang : (1) Mengadakan Bakti Sosial di Lembaga Sosial dll (2) Menerbitkan dan membagikan buletin rohani yang diberi nama Ex’eqesa IPK yang merupakan salah satu karya dari Heart Ministry creative tim.

Selasa, 29 Juni 2010

Tidak Menjadi Kandas

(Kis 27:14-44)

Hidup tak semudah yang ku kira
Hidup tak semulus jalan aspal
Hidup tak sejernih air yang mengalir deras
Hidup selalu ada tantangan
Hidup selalu ada rintangan
Namun,
Hidup adalah dalam rancangan Allah
Hidup adalah dalam kekuatan kuasaNya
Hidup tak akan menjadi kandas
Bila Yesus menjadi nakhoda hidupmu
Hidup tak akan menjadi sukar
Bila Kristus menjadi bagian hidupmu
Hidup menjadi mulus dan jernih
Bila Yesus Kristus.........
mengisi hati dan menuntun jalanmu


Kehidupan tidak selalu berjalan dengan mulus. Selalu ada rintangan dan tantangan yang akan dihadapi. Paulus ketika hendak berlayar ke Roma, ia mengalami banyak hal yang menantangnya. Ketika menyusuri Pantai Kreta, kapalnya dilanda oleh angin badai yang hebat. Keadaan tersebut membuat seluruh isi kapal begitu panik. Mereka mulai membuang muatan kapal ke laut dan banyak awak kapal yang tentulah kuatir dan takut. Beberapa hari diombang-ambing dan diterja badai serta tidak makan merupakan merupakan keadaan yang begitu menakutkan. Akan tetapi, dalam ayat 22-23 berkata ”Tetapi sekarang, juga dalam kesukaran ini, aku menasihatkan kamu, supaya kamu tetap bertabah hati, sebab tidak seorang pun di antara kamu yang akan binasa, kecuali kapal ini. Karena tadi malam seorang malaikat dari Allah, yaitu dari Allah yang aku sembah sebagai milik-Nya, berdiri di sisiku.”

Suatu nasihat yang luar biasa yang disampaikan Paulus kepada para awak kapalnya. Hingga akhirnya mereka semua selamat walaupun kapal mereka kandas.
Hidup setiap orang percaya sering dilanda persoalan. Hal-hal yang tampak disekitar kita dapat kandas begitu saja. Mungkin usaha pekerjaan yang kita jalani mengalami kebangkrutan. Ataupun sekolah/kuliah kita mengalami kegagalan. Materi boleh kandas tetapi Allah tidak mengiinginkan rohani kita ikut kandas. Bangkrut, gagal, kecewa, kerugian dapat terjadi dalam hidup kita, namun tetap pertahankan rohani kita. Allah ingin kita bertabah hati. Ia ingin anak-anakNya mempercayakan segala situasi ke dalam tanganNya dan tetap bersyukur dalam segala hal. Jangan pernah takut untuk menghadapi hari esok. Teruslah berjuang agar hidup tidak menjadi kandas. (Uli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar