ABOUT US

Foto saya
VISI : menjangkau jiwa bagi Tuhan Yesus, dalam Filipi 2:10-11: ”Supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang di atas bumi dan yang di bawah bumi, dan segala lidah mengaku: ”Yesus Kristus adalah Tuhan”, bagi kemuliaan Allah Bapa! ” MOTTO : "Hati untuk melayani” MISI nya adalah sebagai berikut : a. Untuk menjangkau generasi bagi Tuhan Yesus b. Untuk membina kerohanian generasi agar bertumbuh dalam Kristus : (1) Mengadakan persekutuan/ibadah atau kelompok sel di Lembaga Pendidikan, Lembaga Pemasyarakatan dsb. (2) Menyampaikan kesaksian dalam bentuk vocal Grup, drama, dan cerita sekolah minggu untuk anak-anak. (3) Mengadakan pembinaan mis. Retreat, Rekreasi Rohani, KKR, Konser Rohani, dsb. c. Untuk menjadi berkat bagi banyak orang : (1) Mengadakan Bakti Sosial di Lembaga Sosial dll (2) Menerbitkan dan membagikan buletin rohani yang diberi nama Ex’eqesa IPK yang merupakan salah satu karya dari Heart Ministry creative tim.

Senin, 28 Juni 2010

SIAPA YANG TAHU TENTANG AKU????

Mazmur 139

Saat hati ini pedih
Dan resah serta risau ku rasa
Siapa yang perduli?
Siapa yang mengerti?
Siapa yang tahu dan kenal akan semua yang kualami?
Siapa yang tahu apa yang terjadi?
Siapa yang kenal isi hati terdalam ini?
Siapa yang kenal aku? Siapa????.......

Puisi tersebut tentu cocok bagi anak-anak Tuhan yang sedang mengalami permasalahan. Setiap orang yang sedang dilanda badai/masalah pasti mereka akan berusaha mencari jalan keluar sehingga bertanya-tanya ”Siapa yang perduli? Siapa yang kenal? dsb.” Jangan sampai setiap kita, orang-orang percaya bertanya seperti itu. Jawabannya hanya satu yaitu dalam Maz 139. Allah kita mengetahui semua pikiran, motivasi, keinginan dan ketakutan dalam hati. Pokoknya semua yang ada pada diri kita, Allah tahu. Allah mengenal siapa kita, bagaimana kita, kelemahan dan kehebatan kita pun Ia tahu. Bagi setiap anak-anak Tuhan, tidak pernah dapat bergerak di luar jangkauan perhatian, bimbingan dan kekuatan Allah yang menopang. Allah bersama dengan kita dalam segala situasi, di dalam segala sesuatu baik masa kini maupun masa yang akan datang.
Pemazmur mengungkapkan dalam ayat 2 bahwa Tuhan mengetahui kalau ia duduk atau berdiri, berjalan dan berbaring. Pikiran manusia tentu tidak dapat untuk mengukur seberapa besar kemahatahuan Allah. Allah yang menjadikan dunia ini. Ia telah memiliki rencana yang baik atas setiap anak-anakNya.
Anda punya masalah? Allah tahu....dan sedang menolongmu saat ini...
Ganti puisi di atas dengan :

Saat hati ini pedih
Dan resah serta risau ku rasa
Allah yang perduli
Allah yang mengerti
Allah yang tahu dan kenal akan semua yang kualami
Allah tahu apa yang terjadi
Allah kenal isi hati terdalam ini
Allah kenal aku...Yesuslah yang tahu semua tentang aku


”Tuntunlah aku ya....Tuhan di jalanMu yang kekal” (Uli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar