ABOUT US

Foto saya
VISI : menjangkau jiwa bagi Tuhan Yesus, dalam Filipi 2:10-11: ”Supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang di atas bumi dan yang di bawah bumi, dan segala lidah mengaku: ”Yesus Kristus adalah Tuhan”, bagi kemuliaan Allah Bapa! ” MOTTO : "Hati untuk melayani” MISI nya adalah sebagai berikut : a. Untuk menjangkau generasi bagi Tuhan Yesus b. Untuk membina kerohanian generasi agar bertumbuh dalam Kristus : (1) Mengadakan persekutuan/ibadah atau kelompok sel di Lembaga Pendidikan, Lembaga Pemasyarakatan dsb. (2) Menyampaikan kesaksian dalam bentuk vocal Grup, drama, dan cerita sekolah minggu untuk anak-anak. (3) Mengadakan pembinaan mis. Retreat, Rekreasi Rohani, KKR, Konser Rohani, dsb. c. Untuk menjadi berkat bagi banyak orang : (1) Mengadakan Bakti Sosial di Lembaga Sosial dll (2) Menerbitkan dan membagikan buletin rohani yang diberi nama Ex’eqesa IPK yang merupakan salah satu karya dari Heart Ministry creative tim.

Senin, 28 Juni 2010

BUKA DULU TOPENGMU

Keberadaan identitas diri seseorang bisa saja berubah tanpa adanya tanda-tanda dan peringatan terlebih dahulu seperti datangnya badai besar dan tsunami.

Bisa saja orang yang biasanya rajin ke gereja, aktif pelayanan dan berkarunia roh, tiba-tiba menjadi sadis dan membunuh sesamanya dengan perkataan-perkataan yang sangat keji, dan sumpah serapah yang terucap dari bibirnya menghujam langsung ke jantung dan memporak-porandakan hati sesamanya yang sebelumnya teduh menjadi hancur sehingga orang tersebut tidak berdaya.

Saudara….Orang masa kini gampang membunuh sesamanya bukan lagi dengan kemarahan yang meledak-ledak atau dengan senjata tajam. Namun hanya dengan senyuman manis tanpa tanda-tanda emosi yang menyala-yala di hati dan dalam hitungan detik bisa langsung bereaksi melakukan pembantaian yang terencana!

Mungkin diwaktu senggang masih sedang tertawa gembira, tetapi dalam hitungan detik, sahabat kita bisa saja sudah mati seketika. Ini adalah realita hidup, bukan fatamorgana atau imajinasi kita. Di zaman sekarang ini, tidak dipungkiri bahwa masih banyak anak Tuhan yang menjadi aktor dan aktris palsu.

Banyak sekali “aktor-aktor” ganteng dan “aktris-aktris” cantik yang aktingnya luar biasa memukau sehingga hal-hal buruk yang mereka lakukan tidak diketahui orang lain. Amsal 31:30: “Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia,... “

Contoh : raja Salomo yang banyak menghadapi wanita-wanita cantik di jamannya waktu itu, tetapi setelah diketahui, wanita-wanita itu ternyata hanya terlihat cantik di luarnya saja. Samuel adalah seorang nabi yang masih bisa tertipu dengan penampilan lahiriah, 1 Samuel 16:7 mengatakan : " .... Bukan yang dilihat manusia yang dilihat Allah; manusia melihat apa yang di depan mata, tetapi TUHAN melihat hati."

Saudara….orang yang rajin ke gereja atau yang memiliki jabatan di dalam Gereja yang masih punya iri hati, tinggi hati dll, belum tentu cantik dari luar dan dalam hatinya. Wajah, status dan kedudukan, semuanya tidak menjamin! Tapi percayalah kepada Tuhan dan orang yang benar-benar takut akan Tuhan dalam sikapnya yang rendah hati dan penuh kasih. Markus 4:22 berkata “Sebab tidak ada sesuatu yang tersembunyi yang tidak akan dinyatakan, dan tidak ada sesuatu yang rahasia yang tidak akan tersingkap”.

Buka dulu topengmu!!!! Mulailah bertobat sebelum dipermalukan didepan orang banyak. Pertobatan dimulai dari hati yang selalu hati-hati dalam setiap perkataan, tingkah laku dan mau rendah hati, mau menerima masukan, kritikan dan saran. Tidak asal-asalan mengambil satu keputusan dengan memberi vonis kepada sesamanya padahal dirinya sendiri belum tentu baik  (YL)

BUKA DULU TOPENGMU!!!! …..

Yoh 1:47 ………"Lihat, inilah seorang Israel sejati, tidak ada kepalsuan di dalamnya!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar