ABOUT US

Foto saya
VISI : menjangkau jiwa bagi Tuhan Yesus, dalam Filipi 2:10-11: ”Supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang di atas bumi dan yang di bawah bumi, dan segala lidah mengaku: ”Yesus Kristus adalah Tuhan”, bagi kemuliaan Allah Bapa! ” MOTTO : "Hati untuk melayani” MISI nya adalah sebagai berikut : a. Untuk menjangkau generasi bagi Tuhan Yesus b. Untuk membina kerohanian generasi agar bertumbuh dalam Kristus : (1) Mengadakan persekutuan/ibadah atau kelompok sel di Lembaga Pendidikan, Lembaga Pemasyarakatan dsb. (2) Menyampaikan kesaksian dalam bentuk vocal Grup, drama, dan cerita sekolah minggu untuk anak-anak. (3) Mengadakan pembinaan mis. Retreat, Rekreasi Rohani, KKR, Konser Rohani, dsb. c. Untuk menjadi berkat bagi banyak orang : (1) Mengadakan Bakti Sosial di Lembaga Sosial dll (2) Menerbitkan dan membagikan buletin rohani yang diberi nama Ex’eqesa IPK yang merupakan salah satu karya dari Heart Ministry creative tim.

Selasa, 29 Juni 2010

KASIH

(1 Kor 13:8-13)

Satu pemuda memiliki ayah yang suka mabuk, tukang judi dan dirumah, sukanya hanya jadi jagoan, alias suka mukulin orang. Keluarga dari ayahnya sering sekali menyalahkan ibunya atas kejadian itu karena mereka menilai ibunya terlalu sibuk bekerja sampai ayahnya menjadi seorang pemabuk. Padahal yang sebenarnya adalah penyebab ayahnya menjadi seorang pemabuk adalah sejak ayahnya dipecat dari pekerjaannya. Ibunya sibuk kerja lantaran untuk memenuhi kebutuhan keluarga akibat dari sang ayah yang udah dipecat dan sampai sekarang tidak bekerja.

Mungkin kalau disuruh memilih, Ade...kita sebut saja namanya begitu, kalau Ade di beri pilihan, mungkin Ade dan ibunya akan memilih untuk meninggalkan ayahnya. Tapi....Ade dan ibunya taat beribadah. Sehingga meskipun ayahnya selalu bersikap kasar terhadap mereka, dan keluarga ayahnya selalu mencaci maki, Ade dan ibunya tetap mengasihi ayah dan keluarga ayahnya itu.

Setiap hari adalah kasih, dan di setiap waktu, tugas kita adalah untuk menebarkan cinta. Menebarkan kasih Kristus setiap hari dan mengampuni setiap hari. Setiap hari haruslah diisi dengan kasih Kristus dan pengampunan.

Dasar pengajaran Kristen adalah KASIH Kristus. Hal terbesar yang harus dimiliki anak-anak Tuhan adalah kasih. Mungkin kita sering dikecewakan teman-teman kita. Mungkin kita selalu disakiti oleh orang-orang disekitar kita. Atau mungkin kita dipandang hina, dan kita dilecehkan. Atau dikhianti oleh orang kepercayaan kita.
Ingatlah!!! Untuk tidak berhenti mengasihi mereka. Apapun kejahatan yang telah mereka lakukan, seburuk apapun perlakukan mereka atas diri kita, tebarkan selalu kasih kepada mereka. Jaga kasih itu buat mereka setiap waktu. Karena kasih mampu mengubah seseorang dan menjadikan segala sesuatu baik adanya. Amin?

Karena Ade dan ibunya selalu bersikap penuh kasih, sampai hari ini ayah dan keluarga besarnya bertobat. Andai kata, Ade dan ibunya membalas kejahatan ayahnya, maka sampai hari ini mereka tidak akan pernah melihat bagaimana kasih Kristus bekerja dalam kehidupan keluarga mereka.

Dari cerita diatas, kita diajari untuk mengasihi semua orang tanpa terkecuali. Balaslah kejahatan dengan kebaikan. Jika itu kita lakukan, yakinlah bahwa kita akan melihat kasih Kristus bekerja dalam hidup kita. Kita akan melihat kasih Kristus mengerjakan hal besar dalam hidup setiap orang. Amin... (NV)

1 Kor 13:8a,13
”Kasih tidak berkesudahan...Demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu iman, pengharapan dan kasih, dan yang paling besar di antaranya ialah kasih.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar