ABOUT US

Foto saya
VISI : menjangkau jiwa bagi Tuhan Yesus, dalam Filipi 2:10-11: ”Supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang di atas bumi dan yang di bawah bumi, dan segala lidah mengaku: ”Yesus Kristus adalah Tuhan”, bagi kemuliaan Allah Bapa! ” MOTTO : "Hati untuk melayani” MISI nya adalah sebagai berikut : a. Untuk menjangkau generasi bagi Tuhan Yesus b. Untuk membina kerohanian generasi agar bertumbuh dalam Kristus : (1) Mengadakan persekutuan/ibadah atau kelompok sel di Lembaga Pendidikan, Lembaga Pemasyarakatan dsb. (2) Menyampaikan kesaksian dalam bentuk vocal Grup, drama, dan cerita sekolah minggu untuk anak-anak. (3) Mengadakan pembinaan mis. Retreat, Rekreasi Rohani, KKR, Konser Rohani, dsb. c. Untuk menjadi berkat bagi banyak orang : (1) Mengadakan Bakti Sosial di Lembaga Sosial dll (2) Menerbitkan dan membagikan buletin rohani yang diberi nama Ex’eqesa IPK yang merupakan salah satu karya dari Heart Ministry creative tim.

Senin, 28 Juni 2010

INDONESIA PERLU KAU....

Roma 12:9-21

Peristiwa demi peristiwa melanda Indonesia. Dari bencana alam diberbagai daerah, peristiwa kenaikan harga sembako dan BBM. Disusul subsidi BBM yang tidak mencukupi di beberapa daerah di Indonesia, kemudian peristiwa WNI yang bekerja di luar negeri yang pulang dalam keadaan telah meninggal dunia, dan akhir-akhir peristiwa-peristiwa sadis juga melanda Indonesia, contoh kasus Ryan yang merampok dan membunuh korbannya dengan sadis, kasus mutilasi di beberapa daerah....dsbnya. Juga teringat kembali akan kasus Munir, seorang aktifis HAM yang diracuni dalam perjalanan ke Belanda. Dari sekian banyak peristiwa yang telah terjadi, semuanya ini perlu perhatian khusus dari siapa? Jawabannya mudah....semua kejadian tersebut memerlukan perhatian khusus dari kita semua.
Sementara kita sedang asyik beribadah memuji Tuhan di gereja, sibuk mempersiapkan acara-acara gereja, konser rohani, KKR dsbnya, apakah kita sempat memikirkan mereka yang sedang menangis dan berduka di luar sana, mereka teraniaya atas nasib yang menimpa mereka? Apakah kita sadar bahwa masih banyak orang-orang yang hidupnya menderita di luar sana? Dan apa saja yang telah dilakukan Indonesia untuk mereka? Apakah kita hanya berdoa saja? Hanya dengan berdoa? Atau ada langkah-langkah lain yang dapat Indonesia lakukan? Apakah dengan membagikan sembako? Membagikan sembako dapat dilakukan semua orang yang memiliki uang kan?
Saudara...Indonesia butuh orang-orang yang memperjuangkan keadilan dan kebenaran disertai dengan kasih yang sungguh-sungguh dan tanpa meminta imbalan. Benar-benar murni dengan kasih yang tulus. Indonesia membutuhkan orang yang dengan sungguh hati memperjuangkan nasib bangsa dan mau mencurahkan kehidupannya untuk menerbitkan terang kasih Kristus. Indonesia membutuhkan kita sebagai anak-anak terang untuk menyatakan kebenaran, keadilan dan untuk menyatakan cinta kasih Kristus bagi sesama. Indonesia perlu anak-anak terang yang menggarami dunia. Jangan hanya duduk diam, tapi bangkitlah, terangi dunia dengan kasih mula-mula. Muliakan Yesus melalui kehidupan kita. Amin! (NV)
“Bersukacitalah dengan orang yang bersukacita,
dan menangislah dengan orang yang menangis!”
Roma 12:15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar