ABOUT US

Foto saya
VISI : menjangkau jiwa bagi Tuhan Yesus, dalam Filipi 2:10-11: ”Supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang di atas bumi dan yang di bawah bumi, dan segala lidah mengaku: ”Yesus Kristus adalah Tuhan”, bagi kemuliaan Allah Bapa! ” MOTTO : "Hati untuk melayani” MISI nya adalah sebagai berikut : a. Untuk menjangkau generasi bagi Tuhan Yesus b. Untuk membina kerohanian generasi agar bertumbuh dalam Kristus : (1) Mengadakan persekutuan/ibadah atau kelompok sel di Lembaga Pendidikan, Lembaga Pemasyarakatan dsb. (2) Menyampaikan kesaksian dalam bentuk vocal Grup, drama, dan cerita sekolah minggu untuk anak-anak. (3) Mengadakan pembinaan mis. Retreat, Rekreasi Rohani, KKR, Konser Rohani, dsb. c. Untuk menjadi berkat bagi banyak orang : (1) Mengadakan Bakti Sosial di Lembaga Sosial dll (2) Menerbitkan dan membagikan buletin rohani yang diberi nama Ex’eqesa IPK yang merupakan salah satu karya dari Heart Ministry creative tim.

Senin, 28 Juni 2010

SUNGGUH AMAT BAIK

(Kejadian 1:31)

Pernahkan saudara membaca buku ”Anak Perdamaian” karya Don Richardson? Dalam buku itu menceritakan dua suku primitif yang ada di Irian Jaya (kini ”Papua”) yang bertikai karena salah satu suku memiliki hutang kepada suku yang lain. Suku-suku itu dikenal membunuh secara sadis dan memakan daging manusia. Tetapi, ketika sepasang misionaris datang kedaerah itu yakni Don beserta istrinya maka suasana menjadi berubah. Perlahan-lahan mereka diajarkan untuk tidak berperang dan membalas dendam. Melalui pengangkatan seorang anak yang menjadi pendamai bagi kedua suku tersebut. Pertikaian pun dapat diatasi. Bahkan mereka dimenangkan dan percaya kepada Tuhan Yesus. Keadaan menjadi baik dan tidak ada masalah.
Allah menciptakan dunia ini sangat unik. Sampai daerah yang jauh sekalipun Allah tetap mengasihi umatNya. Kehidupan orang percaya tetap dalam jangkauan Allah. Dalam hidup kita, mungkin tidak seperti yang dialami oleh orang-orang primitif yang menghadapi situasi yang ganas dan mengerikan. Kita baru mengalami situasi yang tidak menyenangkan dalam pekerjaan, sekolah atau keluarga. Tapi, kita sudah merasakan perang yang mengerikan. Ingatlah, Allah menciptakan setiap kita sungguh amat baik. Dari awal Ia menciptakan manusia, Allah mengatakan bahwa sungguh amat baik. Segala situasipun, Dia ciptakan sungguh amat baik. Selalu ada jalan keluar menuju situasi yang baik bersama Kristus. Pertanyaan bagi kita:
• Siapa yang lebih kita percayai? Kristus atau situasi yang sulit?
• Siapa yang lebih kita percayai? Kristus atau pikiran yang negatif?
• Siapa yang lebih kita percayai? Kristus atau diri sendiri?
Ingatlah! Allah selalu dekat dengan kita. Tidak peduli daerah tempat kita tinggal susah di jangkau. Dimana pun kita berada, semua hal, semua situasi, semua keadaan, semua berita, semua keinginan, Allah menjadikan semua sungguh amat baik (Filipi 4:8). (Uli)


”Manusia adalah ciptaan Allah yang paling berharga, tentu semua yang dialami manusia sungguh amat baik”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar