ABOUT US

Foto saya
VISI : menjangkau jiwa bagi Tuhan Yesus, dalam Filipi 2:10-11: ”Supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang di atas bumi dan yang di bawah bumi, dan segala lidah mengaku: ”Yesus Kristus adalah Tuhan”, bagi kemuliaan Allah Bapa! ” MOTTO : "Hati untuk melayani” MISI nya adalah sebagai berikut : a. Untuk menjangkau generasi bagi Tuhan Yesus b. Untuk membina kerohanian generasi agar bertumbuh dalam Kristus : (1) Mengadakan persekutuan/ibadah atau kelompok sel di Lembaga Pendidikan, Lembaga Pemasyarakatan dsb. (2) Menyampaikan kesaksian dalam bentuk vocal Grup, drama, dan cerita sekolah minggu untuk anak-anak. (3) Mengadakan pembinaan mis. Retreat, Rekreasi Rohani, KKR, Konser Rohani, dsb. c. Untuk menjadi berkat bagi banyak orang : (1) Mengadakan Bakti Sosial di Lembaga Sosial dll (2) Menerbitkan dan membagikan buletin rohani yang diberi nama Ex’eqesa IPK yang merupakan salah satu karya dari Heart Ministry creative tim.

Senin, 28 Juni 2010

HATI UNTUK MELAYANI

(Filipi 2:9-11)

Organ tubuh manusia yang terpenting salah satunya ialah hati. Hati menjadi dasar hidup manusia. Jika hati manusia terinfeksi virus ataupun menjadi tidak berfungsi maka hidup manusia dapat berakhir sehingga banyak orang yang sungguh-sungguh menjaga organ tubuh ini dengan baik. Penyakit hati atau liver dan biasa disebut hepatitis banyak ditakuti oleh masyarakat. Penyakit ini banyak yang mengakibatkan kematian.
Hidup rohani orang percaya juga berpusat pada hati. Tuhan Yesus memberikan teladan bagi setiap orang percaya untuk taat kepada Allah. Tuhan Yesus bukan sekedar memberikan hati tetapi seluruh hidupNya bagi manusia. Ia rela mati untuk menebus dan menyelamatkan dunia ini dari dosa. Dan Ia mau, setiap orang hanya menyembah kepadaNya dan mengaku bahwa Yesus adalah Tuhan (ayat 11).
Yesus memberikan hatiNya bahkan nyawaNya bagi hidup setiap kita “Tidak ada kasih yang lebih besar daripada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya (Yoh 15:13).” Tetapi, apakah yang kita berikan kepadaNya? Yesus tidak menginginkan harta kekayaan kita ataupun kehebatan kita. Ia hanya menginginkan hati kita sepenuhnya bagi Dia. Setiap kita dapat melayaniNya dengan hati yang sungguh. Bukan hanya melayani Dia dalam pelayanan Gerejawi, tetapi di dalam hidup bermasyarakat pun kita dapat melayani Dia.
Anda dapat menolong orang yang kesulitan, itu adalah pelayanan.
Anda dapat memberikan semangat bagi orang yang patah semangat, itu adalah pelayanan.
Anda dapat memuji dan menyanyi bagi Tuhan, itu adalah pelayanan.
Anda dapat berdoa bagi bangsa ini, itu adalah pelayanan.
Anda dapat menunjukkan kelemahlembutan. Itu adalah pelayanan.
Anda dapat menunjukkan kepedulian kepada masyarakat, itu adalah pelayanan. (Uli)

”Berikanlah hatimu untuk melayani Dia dimanapun engkau berada”

Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, dan segala lidah mengaku: "Yesus Kristus adalah Tuhan," bagi kemuliaan Allah, Bapa!
Fil 2:9-11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar