ABOUT US

Foto saya
VISI : menjangkau jiwa bagi Tuhan Yesus, dalam Filipi 2:10-11: ”Supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang di atas bumi dan yang di bawah bumi, dan segala lidah mengaku: ”Yesus Kristus adalah Tuhan”, bagi kemuliaan Allah Bapa! ” MOTTO : "Hati untuk melayani” MISI nya adalah sebagai berikut : a. Untuk menjangkau generasi bagi Tuhan Yesus b. Untuk membina kerohanian generasi agar bertumbuh dalam Kristus : (1) Mengadakan persekutuan/ibadah atau kelompok sel di Lembaga Pendidikan, Lembaga Pemasyarakatan dsb. (2) Menyampaikan kesaksian dalam bentuk vocal Grup, drama, dan cerita sekolah minggu untuk anak-anak. (3) Mengadakan pembinaan mis. Retreat, Rekreasi Rohani, KKR, Konser Rohani, dsb. c. Untuk menjadi berkat bagi banyak orang : (1) Mengadakan Bakti Sosial di Lembaga Sosial dll (2) Menerbitkan dan membagikan buletin rohani yang diberi nama Ex’eqesa IPK yang merupakan salah satu karya dari Heart Ministry creative tim.

Senin, 28 Juni 2010

MENJADI BINTANG (Be A Star)

Pribadi : “Matahari, kapan kamu merasa bahagia?”
Matahari : “Ketika saya memberikan kehangatan dan terang bagi dunia”

Pribadi : “Burung, kapan kamu merasa bahagia?”
Burung : “Ketika saya menyanyikan lagu yang indah”

Pribadi : “Pohon, kapan kamu merasa bahagia?”
Pohon : “Ketika orang2 berteduh di bawah rimbunnya daunku”

Pribadi : “Mama, kapan saya akan merasa bahagia?”
Mama : “Ketika kamu berhasil menjawab panggilan hidupmu anakku”


Apa artinya menjadi seorang bintang?
Bagaimanakah seorang bintang itu dimata Tuhan?
Biasanya…kalau bicara tentang bintang, didalam pikiran kita pasti berpikir kalau seorang bintang adalah seorang yang berprestasi luar biasa, dikagumi banyak orang karena kesuksesannya, orang yang hebat dan terutama, orang yang bisa membuat orang lain iri hati dan orang yang tidak mudah dilupakan.

Saudara…menjadi bintang tidak berarti harus menjadi orang yang sombong. Kita harus tetap menjadi bintang dengan sikap rendah hati, dan seorang bintang tuch ngak perlu merasa bahwa dia lebih penting dan hebat daripada orang lain.

Saudara…apa benar Tuhan menghendaki kita menjadi bintang?? Nah…saat ini mari kita liat dan baca bersama2 di Fil 2:14-15 “Lakukanlah segala sesuatu dengan tidak bersungut-sungut dan berbantah-bantahan, supaya kamu tiada beraib dan tiada bernoda, sebagai anak-anak Allah yang tidak bercela di tengah-tengah angkatan yang bengkok hatinya dan yang sesat ini, sehingga kamu bercahaya di antara mereka seperti bintang-bintang di dunia”

Tuhan ingin kita menjadi orang yang menonjol, tidak sama dengan serupa dengan orang2 lain, sehingga kita bercahaya layaknya seorang bintang. Di mata Tuhan, seorang bintang adalah orang yang berhasil di dalam panggilan hidup yang telah Tuhan tentukan. Tuhan tidak memanggil kita sekedar setia tetapi kita harus menghasilkan buah. Dan caranya berbuah adalah berkarya sesuai panggilan hidup kita. Seorang bintang adalah seorang yang berkarya dan berbuah lebat (Yoh 15:1-8). Disaat kita berbuah, disaat itulah kita merasakan sukacita luar biasa (Yoh 15:11).

Be a star, kita dipanggil untuk menjadi bintang2 Tuhan, sekaranglah saatnya untuk memulai perjalanan menuju ke sana!! (NV)

Ams 22:29
”Pernahkah engkau melihat orang yang cakap dalam pekerjaannya? Di hadapan raja-raja ia akan berdiri, bukan di hadapan orang-orang yang hina”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar