ABOUT US

Foto saya
VISI : menjangkau jiwa bagi Tuhan Yesus, dalam Filipi 2:10-11: ”Supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang di atas bumi dan yang di bawah bumi, dan segala lidah mengaku: ”Yesus Kristus adalah Tuhan”, bagi kemuliaan Allah Bapa! ” MOTTO : "Hati untuk melayani” MISI nya adalah sebagai berikut : a. Untuk menjangkau generasi bagi Tuhan Yesus b. Untuk membina kerohanian generasi agar bertumbuh dalam Kristus : (1) Mengadakan persekutuan/ibadah atau kelompok sel di Lembaga Pendidikan, Lembaga Pemasyarakatan dsb. (2) Menyampaikan kesaksian dalam bentuk vocal Grup, drama, dan cerita sekolah minggu untuk anak-anak. (3) Mengadakan pembinaan mis. Retreat, Rekreasi Rohani, KKR, Konser Rohani, dsb. c. Untuk menjadi berkat bagi banyak orang : (1) Mengadakan Bakti Sosial di Lembaga Sosial dll (2) Menerbitkan dan membagikan buletin rohani yang diberi nama Ex’eqesa IPK yang merupakan salah satu karya dari Heart Ministry creative tim.

Selasa, 29 Juni 2010

Tiga budaya “Takut lupa” yang perlu kita ingat

1. Mrk 6:41 “Dan setelah Ia mengambil lima roti dan dua ikan itu, Ia menengadah ke langit dan mengucap berkat, lalu memecah-mecahkan roti itu dan memberikannya kepada murid-murid-Nya, supaya dibagi-bagikan-Nya kepada semua mereka”.

Jangan lupa untuk berdoa dan mengucap syukur atas berkat-berkat yang telah Tuhan anugerahkan dan berikan bagi kita. Sebesar atau sekecil apapun berkat tersebut, terimalah dan syukurilah sebagai berkat terbaik bagi setiap kita.

2. Mal 3:10-11 “Bawalah seluruh persembahan persepuluhan itu ke dalam rumah perbendaharaan, supaya ada persedian makanan dirumah -Ku dan ujilah Aku, firman TUHAN semesta alam, apakah aku tidak membukakan bagi mu tingkap-tingkap langit dan mencurahkan berkat kepada mu sampai berkelimpahan. Aku akan menghardik bagimu belalang pelahap, supaya jangan dihabisinya hasil tanahmu dan supaya jangan pohon anggur di padang tidak berbuah bagimu, Firman TUHAN semesta alam”.
Jangan lupa mengembalikan persepuluhan milik Allah. Prioritaskan untuk mengembalikan persepuluhan dari setiap berkat-berkat yang telah kita terima

3. Luk 6:38 “Berilah dan kamu akan diberi: suatu takaran yang baik, yang dipadatkan, yang digoncang dan yang tumpah keluar akan dicurahkan ke dalam ribaanmu. Sebab ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu“.
Memberi adalah salah satu kunci pintu berkat. Maka jangan lupa untuk memberi kepada sesama. Jadilah hidup kita sebagai saluran berkat bagi orang lain. Ketika kita diberkati lewat usaha dan pekerjaan kita, kembalilah memberkati mereka yang membutuhkan uluran tangan kita. Jadilah perpanjangan tangan Tuhan.
Firman Tuhan di dalam Luk 16:10-12 berkata “ Barang siapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar. Dan barang siapa tidak benar dalam perkara -perkara kecil , ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar. Jadi, jikalau kamu tidak setia dalam al mamon yang tidak jujur, siapakah yang akan mempercayakan kepada mu harta yang sesungguhnya? dan jikalau kamu tidak setia dalam harta orang lain, siapakah yang akan menyerahkan hartamu sendiri kepadamu ?

Mulai saat ini, mari belajar untuk menjadi orang yang jujur dan dapat dipercaya oleh Tuhan. Setiap berkat-berkat yang kita peroleh adalah titipan Tuhan. Kekayaan dan harta yang kita peroleh adalah milik Nya.Tuhan mau kita mengelola titipanNya dengan baik. Apabila kita tetap setia, maka Tuhan akan mempercayakan sesuatu yang jauh lebih besar dan luar biasa lagi kepada kita.(DA)

I Petrus 3:9 “... hendaklah kamu memberkati,karena untuk itulah kamu dipanggil,
yaitu untuk memperoleh berkat”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar