ABOUT US

Foto saya
VISI : menjangkau jiwa bagi Tuhan Yesus, dalam Filipi 2:10-11: ”Supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang di atas bumi dan yang di bawah bumi, dan segala lidah mengaku: ”Yesus Kristus adalah Tuhan”, bagi kemuliaan Allah Bapa! ” MOTTO : "Hati untuk melayani” MISI nya adalah sebagai berikut : a. Untuk menjangkau generasi bagi Tuhan Yesus b. Untuk membina kerohanian generasi agar bertumbuh dalam Kristus : (1) Mengadakan persekutuan/ibadah atau kelompok sel di Lembaga Pendidikan, Lembaga Pemasyarakatan dsb. (2) Menyampaikan kesaksian dalam bentuk vocal Grup, drama, dan cerita sekolah minggu untuk anak-anak. (3) Mengadakan pembinaan mis. Retreat, Rekreasi Rohani, KKR, Konser Rohani, dsb. c. Untuk menjadi berkat bagi banyak orang : (1) Mengadakan Bakti Sosial di Lembaga Sosial dll (2) Menerbitkan dan membagikan buletin rohani yang diberi nama Ex’eqesa IPK yang merupakan salah satu karya dari Heart Ministry creative tim.

Senin, 28 Juni 2010

PEMBERIAN TERBAIK

(Matius 26:6-16)

Pada satu waktu Yesus diundang ke perjamuan makan disebuah kota yang sering dikunjungi Yesus yaitu Betania. Disitu ada Maria yang memecahkan buli-buli pualam yang berisi minyak narwastu yang mahal dan dicurahkan ke atas kepala Yesus (ayat 7). Perbuatan Maria ini dianggap sebagai satu pemborosan oleh murid-murid Yesus (ayat 8), tetapi kebalikannya, Yesus menganggap perbuatan Maria ini sebagai perbuatan yang berkenan dihadapanNya (ayat 10).

Yudas Iskariot salah satu murid Yesus yang paling tidak menyukai perbuatan Maria karena ia menganggap Yesus tidak pantas mendapatkan perlakuan istimewa seperti itu. Dan tidak heran kalau banyak orang Kristen yang bertindak seperti Yudas. Kita hanya memboroskan uang untuk hal-hal yang tidak penting. Kita banyak memboroskan untuk untuk kesenangan pribadi. Dipertanyakan, kenapa kita tidak memboroskan uang untuk Tuhan? Padahal apapun yang kita lakukan harusnya menunjukkan sejauhmana kita mengenal dan mengasihi Tuhan. Dan sampai sejauh mana kita mau memberikan yang terbaik kepada Tuhan.

Maria memberikan yang terbaik kepada Tuhan. Dan apa yang sudah kita berikan kepada Tuhan? Pemberian terbaik apa yang sudah kita persembahkan kepada Tuhan? Yang jelas, Tuhan tidak pernah mempermasalahkan sebanyak apa jumlah yang telah kita beri, melainkan seberapa besar sikap hati kita yang rela memberikan sesuatu yang terbaik kepada Dia. Sudahkah kita memberikan yang terbaik kepadaNya selama hidup kita ini?  (NV)

Mat 26:10
“Tetapi Yesus mengetahui pikiran mereka lalu berkata: "Mengapa kamu menyusahkan perempuan ini? Sebab ia telah melakukan suatu perbuatan yang baik pada-Ku”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar