ABOUT US

Foto saya
VISI : menjangkau jiwa bagi Tuhan Yesus, dalam Filipi 2:10-11: ”Supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang di atas bumi dan yang di bawah bumi, dan segala lidah mengaku: ”Yesus Kristus adalah Tuhan”, bagi kemuliaan Allah Bapa! ” MOTTO : "Hati untuk melayani” MISI nya adalah sebagai berikut : a. Untuk menjangkau generasi bagi Tuhan Yesus b. Untuk membina kerohanian generasi agar bertumbuh dalam Kristus : (1) Mengadakan persekutuan/ibadah atau kelompok sel di Lembaga Pendidikan, Lembaga Pemasyarakatan dsb. (2) Menyampaikan kesaksian dalam bentuk vocal Grup, drama, dan cerita sekolah minggu untuk anak-anak. (3) Mengadakan pembinaan mis. Retreat, Rekreasi Rohani, KKR, Konser Rohani, dsb. c. Untuk menjadi berkat bagi banyak orang : (1) Mengadakan Bakti Sosial di Lembaga Sosial dll (2) Menerbitkan dan membagikan buletin rohani yang diberi nama Ex’eqesa IPK yang merupakan salah satu karya dari Heart Ministry creative tim.

Selasa, 29 Juni 2010

KAKI RUSA

(HABAKUK 3:18-19)

Rusa dapat berlari dengan sangat cepat. Kaki rusa diciptakan dengan tulang-tulang yang kuat tentunya. Apabila ada musuh, rusa akan lari sekencang mungkin untuk menghindari musuhnya. Dalam kitab Habakuk mengatakan bahwa ”Ia membuat kakiku seperti kaki Rusa.” Pengertian disini ialah bukan pengertian literal tapi artinya bahwa Allah ingin jalan hidup sdr gesit dan lincah seperti kecepatan lari seekor rusa. Banyak tantangan yang akan dihadapi oleh orang percaya dalam dunia ini. Tantangan yang terpenting ialah tantangan rohani.

Banyak hal yang membuat sdr lemah secara rohani, tetapi sdr harus seperti kaki rusa yang cepat tanggap dengan hal apapun. Habakuk 3:18 bekata ”ALLAH Tuhanku itu kekuatanku: Ia membuat kakiku seperti kaki rusa, Ia membiarkan aku berjejak di bukit-bukitku.” Musuh setiap anak Tuhan adalah Iblis yang terus menggoda supaya anak-anak Tuhan jauh dari persekutuan pada Tuhan. Saudaraku, jadilah seperti kaki rusa ketika Iblis mulai dengan rayuan-rayuannya, larilah kepada Kristus maka Kristus akan memberikan pertolongan kepada engkau.

Jangan biarkan dirimu berdiam diri, tetapi gunakan mata rohanimu dan mulailah bergerak ke dalam kuasa Tuhan. Godaan apapun yang berasal dari Iblis akan dikalahkan oleh kuasa Tuhan. Godaan itu dapat berupa hobi, kepintaran, pekerjaan, emosi, keinginan dan waktu saudara. Iblis berusaha mencuri hal-hal tersebut. Tapi mari gunakan kekuatan Tuhan yang ada pada setiap saudara untuk mengalahkan kuasa Iblis. Allah beserta engkau, larilah sekencang mungkin seperti kaki rusa menuju kuasa Allah, maka engkau akan beroleh sorak sorai kemenangan. Amin. (Uli)

”Lomba lari rohani akan dimenangkan oleh anak-anak Tuhan yang berlari seperti kaki rusa berlari”19)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar