ABOUT US

Foto saya
VISI : menjangkau jiwa bagi Tuhan Yesus, dalam Filipi 2:10-11: ”Supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang di atas bumi dan yang di bawah bumi, dan segala lidah mengaku: ”Yesus Kristus adalah Tuhan”, bagi kemuliaan Allah Bapa! ” MOTTO : "Hati untuk melayani” MISI nya adalah sebagai berikut : a. Untuk menjangkau generasi bagi Tuhan Yesus b. Untuk membina kerohanian generasi agar bertumbuh dalam Kristus : (1) Mengadakan persekutuan/ibadah atau kelompok sel di Lembaga Pendidikan, Lembaga Pemasyarakatan dsb. (2) Menyampaikan kesaksian dalam bentuk vocal Grup, drama, dan cerita sekolah minggu untuk anak-anak. (3) Mengadakan pembinaan mis. Retreat, Rekreasi Rohani, KKR, Konser Rohani, dsb. c. Untuk menjadi berkat bagi banyak orang : (1) Mengadakan Bakti Sosial di Lembaga Sosial dll (2) Menerbitkan dan membagikan buletin rohani yang diberi nama Ex’eqesa IPK yang merupakan salah satu karya dari Heart Ministry creative tim.

Selasa, 29 Juni 2010

“FAITH IS A VICTORY”

Hidup penuh dengan liku-liku kehidupan dan banyak pengalaman-pengalaman yang harus dilalui. Heart Ministry boleh melewati perjalanan pelayanan selama dua tahun dengan penuh tantangan. Namun iman kepada Kristus yang membuat Heart Ministry kuat dan mampu berjalan sampai dengan terbitnya buletin yang ketiga ini. Bukan karena hebat, kuat ataupun segala hal yang dimiliki, tetapi ini semua karena kebaikan dan kemurahan Tuhan Yesus yang telah Ia nyatakan bagi Heart Ministry.

Dalam buletin ketiga ini, Heart ministry memotivasi setiap kita bahwa iman kepada Kristus sangatlah penting karena ada hasil yang akan diperoleh yaitu kemenangan dan kemajuan luar biasa. Ada 2 hal penting supaya hidup kita penuh dengan kemenangan antara lain :

1. Percayalah kepada-Nya dengan sungguh (Trust the God )
“Serahkanlah hidupmu kepada TUHAN dan percayalah kepada-Nya dan Ia akan bertindak“ (Maz 37:5)

2. Tetap jalani hidup walaupun berat (Live by Faith )
“Sebab hidup kami ini adalah hidup karena percaya, bukan karena melihat” (2 Kor 5:7)

Mari miliki iman yang sungguh kepada Tuhan kita, maka kemenangan akan kita peroleh dalam hidup kita ....(Uli)
“Faith is a Victory!!!!”

Tuhan akan mengangkat engkau menjadi kepala dan bukan menjadi ekor, engkau akan tetap naik dan bukan turun, apabila engkau mendengarkan perintah TUHAN, Allahmu, yang kusampaikan pada hari ini kaulakukan dengan setia. (Ul 28:13 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar