ABOUT US

Foto saya
VISI : menjangkau jiwa bagi Tuhan Yesus, dalam Filipi 2:10-11: ”Supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang di atas bumi dan yang di bawah bumi, dan segala lidah mengaku: ”Yesus Kristus adalah Tuhan”, bagi kemuliaan Allah Bapa! ” MOTTO : "Hati untuk melayani” MISI nya adalah sebagai berikut : a. Untuk menjangkau generasi bagi Tuhan Yesus b. Untuk membina kerohanian generasi agar bertumbuh dalam Kristus : (1) Mengadakan persekutuan/ibadah atau kelompok sel di Lembaga Pendidikan, Lembaga Pemasyarakatan dsb. (2) Menyampaikan kesaksian dalam bentuk vocal Grup, drama, dan cerita sekolah minggu untuk anak-anak. (3) Mengadakan pembinaan mis. Retreat, Rekreasi Rohani, KKR, Konser Rohani, dsb. c. Untuk menjadi berkat bagi banyak orang : (1) Mengadakan Bakti Sosial di Lembaga Sosial dll (2) Menerbitkan dan membagikan buletin rohani yang diberi nama Ex’eqesa IPK yang merupakan salah satu karya dari Heart Ministry creative tim.

Senin, 28 Juni 2010

BERKARYALAH, SELAGI ENGKAU MUDA !!!

(Pkh 11:9-10)


Mau mulai berkarya pada masa muda kita? Caranya? Saling menegur dan menerima teguran, karena kita sendiri tidak dapat melihat dan mengetahui pribadi kita, yang mampu adalah orang lain disekitar kita. Kita mau belajar untuk menegur dengan kasih tanpa merasa kita ini hebat, tetapi kita harus siap ditegur dengan berbesar hati dan lapang dada karena dari teguran akan membawa kita kepada kedewasaan rohani (Ams 15:31).
Waktu akan cepat sekali berlalu, apalagi masa muda! Karena itu jangan sampai kita kehilangan kesempatan di masa muda kita untuk melayani dan memuliakan namaNya. Jangan pernah tunda-tunda panggilan pelayanan kita saat ini. Firman Tuhan di PKH 11:4 berkata “Siapa senantiasa memperhatikan angin tidak akan menabur; dan siapa senantiasa melihat awan tidak akan menuai” dan di dalam Mzm 126:5-6 berkata “Orang-orang yang menabur dengan mencucurkan air mata, akan menuai dengan bersorak sorai. Orang yang berjalan maju dengan menangis sambil menabur benih; pasti pulang dengan sorak sorai sambil membawa berkas-berkasnya”.
Karena itu, jangan tunda-tunda lagi panggilan pelayanan kita di masa muda. Bila kita menabur dengan sungguh-sungguh kita akan menuai suatu keberhasilan. Jangan sampai penyesalan datang diwaktu kita sudah kehilangan masa muda kita.
Selagi mudalah kita mulai menyenangkan hati Bapa sampai memutih rambut kita akan dan harus terus seperti itu (Ams 22:2). Saat ini mari kita sama-sama serahkan waktu kita buat Tuhan, perlengkapi hidup kita untuk melayani. Sebab bila kita menyerahkan hidup kita di dalam tangan Tuhan dan Tuhan berada didalam kita, dampaknya akan menjadikan kita generasi-generasi yang sangat LUAR BIASA!!! Jangan pernah tolak panggilan Tuhan dalam hidup kita karena kita semua sangat berharga.
Mari saat ini, sama-sama kita mau mazmurkan namaNya, kita mau serahkan seluruh hidup kita, apapun itu baik itu keinginan kita, bahkan masa depan kita, kita ungkapkan segenap kerinduan kita untuk seumur hidup tetap setia padaNya. Kita mau sehati, sejiwa dan sepikir untuk dengarkan panggilanNya, untuk berkarya menyatakan kemuliaanNya (2 Kor 4:6). Kita mau menyatakan bersama-sama kebaikanNya. Kita mau tebar kesaksian hidup kita, kita tebar keindahan untuk terus hidup didalamNya. Kita tebar kasih di sekeliling kita, agar namaNya terus dimuliakan. Ingat, jadilah terang ditengah-tengah dunia, berkaryalah selagi engkau muda!!! (NV)


Yes 42:6b
“…… Aku telah membentuk engkau dan memberi engkau perjanjian bagi umat manusia, menjadi terang untuk bangsa-bangsa”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar