ABOUT US

Foto saya
VISI : menjangkau jiwa bagi Tuhan Yesus, dalam Filipi 2:10-11: ”Supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang di atas bumi dan yang di bawah bumi, dan segala lidah mengaku: ”Yesus Kristus adalah Tuhan”, bagi kemuliaan Allah Bapa! ” MOTTO : "Hati untuk melayani” MISI nya adalah sebagai berikut : a. Untuk menjangkau generasi bagi Tuhan Yesus b. Untuk membina kerohanian generasi agar bertumbuh dalam Kristus : (1) Mengadakan persekutuan/ibadah atau kelompok sel di Lembaga Pendidikan, Lembaga Pemasyarakatan dsb. (2) Menyampaikan kesaksian dalam bentuk vocal Grup, drama, dan cerita sekolah minggu untuk anak-anak. (3) Mengadakan pembinaan mis. Retreat, Rekreasi Rohani, KKR, Konser Rohani, dsb. c. Untuk menjadi berkat bagi banyak orang : (1) Mengadakan Bakti Sosial di Lembaga Sosial dll (2) Menerbitkan dan membagikan buletin rohani yang diberi nama Ex’eqesa IPK yang merupakan salah satu karya dari Heart Ministry creative tim.

Selasa, 29 Juni 2010

"Celebration of Love"

Syalom....Hari yang bahagia, hari yang penuh sukacita itulah yang diidam-idamkan setiap orang. Merayakan sesuatu itupun menjadi hal yang menyenangkan. ”Celebration of Love” ialah ekspresi setiap anak Tuhan karena kasih Allah yang luar biasa terutama untuk Heart Ministry yang berusia 1 tahun. Redaksi rindu mengajak setiap pembaca bersama-sama merayakan Ulang Tahun Heart Ministry dengan mengekspresikan kasih Tuhan kepada sesama caranya :

1. Ucapan Syukur
Bahasa Gerika untuk ucapan syukur adalah ”Kharis” yang berarti karunia atau anugerah. Ucapan syukur merupakan respon kita terhadap anugerah atau karunia dalam hidup kita. Biasanya dilakukan secara pribadi. Contoh: Yunus mengucap syukur di dalam perut ikan (Yunus 2), Hana mengucap syukur karena Allah menjawab doanya. Heart Ministry mengajak setiap pembaca bersama-sama mengucap syukur atas kebaikan, anugerah hidup, kemampuan dan segalanya yang Tuhan limpahkan kepada kita. Mengucap syukurlah senantiasa OK!

2. Pujian
Pujian ialah cara atau tindakan untuk mengagungkan, membesarkan dan memuliakan Tuhan atas apa yang Tuhan telah perbuat, apa yang Tuhan sedang perbuat dan apa yang akan Tuhan perbuat. Ciri dari pujian yaitu adanya perayaan dan sukacita yang meluap-luap diekspresikan dengan menyanyi, menari, melompat, dan memainkan alat musik. Arah pujian yaitu ditujukan langsung kepada Tuhan (bersifat vertikal) isinya pengagungan. Kemudian kepada orang lain tentang Tuhan (bersifat horizontal).
Contoh: Daud menari-nari kegirangan ketika memuji Allah. Heart Ministry mengajak setiap pembaca memuji dan mengagungkan Tuhan yang dasyat. Bukan hanya sekali saja tetapi terus menerus meluap dalam hati kita.

3. Penyembahan
Penyembahan ialah ekspresi hati (bukan emosi) dalam wujud kasih dan pemujaan sebagai hasil dari suatu hubungan, dengan sikap dan pengakuan akan kepribadian dan keTuhananNya. Penyembahan itu ialah kita menikmati kasih dan kebaikan dari Tuhan. Heart Ministry mengajak setiap pembaca, mari kita menyembah Allah kita dengan segenap jiwa dan raga serta segenap hati. Ada kuasa ketika penyembahan dinaikkan kepada Tuhan.

Pembaca terkasih, mari bersama ekspresikan kasih dan cinta Tuhan kita melalui ”Celebration of Love”. Bersama kita rayakan kasih setia, penyertaan, dan sukacita dari Tuhan Yesus Kristus. Glori.....Haleluya.....


Salam Kasih,
REDAKSI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar