ABOUT US

Foto saya
VISI : menjangkau jiwa bagi Tuhan Yesus, dalam Filipi 2:10-11: ”Supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang di atas bumi dan yang di bawah bumi, dan segala lidah mengaku: ”Yesus Kristus adalah Tuhan”, bagi kemuliaan Allah Bapa! ” MOTTO : "Hati untuk melayani” MISI nya adalah sebagai berikut : a. Untuk menjangkau generasi bagi Tuhan Yesus b. Untuk membina kerohanian generasi agar bertumbuh dalam Kristus : (1) Mengadakan persekutuan/ibadah atau kelompok sel di Lembaga Pendidikan, Lembaga Pemasyarakatan dsb. (2) Menyampaikan kesaksian dalam bentuk vocal Grup, drama, dan cerita sekolah minggu untuk anak-anak. (3) Mengadakan pembinaan mis. Retreat, Rekreasi Rohani, KKR, Konser Rohani, dsb. c. Untuk menjadi berkat bagi banyak orang : (1) Mengadakan Bakti Sosial di Lembaga Sosial dll (2) Menerbitkan dan membagikan buletin rohani yang diberi nama Ex’eqesa IPK yang merupakan salah satu karya dari Heart Ministry creative tim.

Jumat, 12 Agustus 2011

SAKIT PENDARAHAN DISEMBUHKAN TUHAN

(Kesaksian dari seorang Ibu yang disembuhkan dari Pendarahan)

Bukan dengan kekuatan ku
Ku dapat jalani hidupku
Tanpa Tuhan yang di samping ku
Ku tak mampu sendiri
Engkaulah kuatku yang menopangku

Ku pandang wajahMu
Dan berseru
Pertolongan ku datang dariMu
Peganglah tanganku
Jangan lepaskan
Kaulah harapan dalam hidupku

Semenjak saya mengenal pujian tersebut, Tuhan ijinkan saya mengalami pendarahan dan yang lebih mengejutkan lagi adalah dokter memberi vonis ke saya untuk mengangkat rahim. Hal tersebut membuat saya terpukul. Saya coba untuk kuat namun kadang saya tidak yakin bisa kuat. Saya berusaha berobat ke dokter yang menurut saya paling baik dan mengkonsumsi obat. Akan tetapi, saya masih belum yakin bisa kuat. Saya ingin menyembunyikan sakit yang saya alami namun malah membuat saya lemah .

Puji Tuhan, teman-teman tim saya selalu mendoakan dan menguatkan saya, bahkan pujian “Kaulah harapan” selalu dinyanyikan dalam pelayanan tim dan pujian tersebut menguatkan saya, saya terus menyanyikan pujian itu di rumah walaupun belum begitu hafal dengan kata-kata lagu itu. Sampai suatu hari... Mujizat !!!! pendarahan saya berhenti dan sembuh!!!!.

Saya sangat senang karena Tuhan benar-benar nyata dalam hidup saya. Akan tetapi, suatu malam rahim saya mengeluarkan sesuatu. Hal itu sangat mengejutkan dan saya langsung ke dokter malam itu. Ternyata yang keluar dari rahim saya adalah ’myom’ yang menyebabkan pendarahan. Dokter sangat heran karena ‘myom’ itu bisa keluar sendiri tanpa harus operasi seperti terdahulu yang dokter katakan. Seminggu kemudian saya cek lagi ke dokter dan ternyata rahim saya bersih dan tidak ada ‘myom’ lagi, saya sembuh... Mujizattttt!!!

Saya percaya melalui doa dan pujian “Kaulah Harapan“ yang terus dinyanyikan oleh teman-teman tim, saya menjadi kuat dan Tuhan menyembuhkan saya. Terima kasih Tuhan, Engkau harapan dalam hidupku... (Warni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar