ABOUT US

Foto saya
VISI : menjangkau jiwa bagi Tuhan Yesus, dalam Filipi 2:10-11: ”Supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang di atas bumi dan yang di bawah bumi, dan segala lidah mengaku: ”Yesus Kristus adalah Tuhan”, bagi kemuliaan Allah Bapa! ” MOTTO : "Hati untuk melayani” MISI nya adalah sebagai berikut : a. Untuk menjangkau generasi bagi Tuhan Yesus b. Untuk membina kerohanian generasi agar bertumbuh dalam Kristus : (1) Mengadakan persekutuan/ibadah atau kelompok sel di Lembaga Pendidikan, Lembaga Pemasyarakatan dsb. (2) Menyampaikan kesaksian dalam bentuk vocal Grup, drama, dan cerita sekolah minggu untuk anak-anak. (3) Mengadakan pembinaan mis. Retreat, Rekreasi Rohani, KKR, Konser Rohani, dsb. c. Untuk menjadi berkat bagi banyak orang : (1) Mengadakan Bakti Sosial di Lembaga Sosial dll (2) Menerbitkan dan membagikan buletin rohani yang diberi nama Ex’eqesa IPK yang merupakan salah satu karya dari Heart Ministry creative tim.

Jumat, 12 Agustus 2011

DREAM BIG DREAM, YOU WILL NEVER BE ALONE

Oleh : Pdt. DR. Chris Marantika, Th.D.D.D

Willam Carey, Bapak Misi Modern dari Inggris melayani di India bertahun - tahun berkata : “Expect Great Things From God Attemp Great Things For God” adanya keseimbangan antara Calvinisme dan Armenianisme. Statement yang serasi dengan statement Tuhan Yesus Kristus dalam Yohanes 14:12 -19 yakni :

1. Mimpilah perkara-perkara besar (Dream Big Dream)

"Aku berkata kepadamu : Sesungguhnya barang siapa percaya pada-Ku, ia akan juga melakukan pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan -pekerjaan yang lebih besar dari pada itu, Sebab Aku pergi kepada Bapa”. Perkara-perkara yang dapat Allah lakukan dalam kehidupan kita adalah perkara yang besar. Tidak ada perkara yang kecil ataupun sedang ukurannya tetapi perkara yang besar. Didalam dia ada nuansa kepastian dan ada otoritas. Oleh karena itu, sebagai orang yang percaya tindakan kita adalah minta dalam doa yang penuh dengan iman maka Allah akan melakukan perkara yang besar. Masalah apa yang sedang anda gumulkan??? Saudara ... Allah akan lakukan perkara yang besar dalam hidup anda bahkan lebih besar.

2. Masuklah ke dalam Budaya Mujizat (Entering into the Cultural of Miracles)

Allah menjanjikan akan memberikan penolong kepada setiap orang percaya. Penolong itu menyertai dan diam di dalam hati kita. Penolong itu ialah Allah Roh Kudus yang melakukan mujizat dalam hidup kita, Dia yang mengubahkan, dan membuat kehidupan kita menjadi baru. Saudara ... sebagai orang yang diubahkan olehNya, taatlah dan terus hidup di dalam Dia yang penuh dengan mujizat.

3. Melangkah bersama Tuhan Yesus Kristus

Adanya tindakan bersama Allah karena ia tidak meninggalkan kita sendirian. Ia adalah Allah IMMANUEL yang terus menyertai hidup kita. Seberapa besar cita-citamu ??? You will never be alone, kita tidak akan sendirian. Kenyataan dari mimpi besar saya, seorang anak dari petani ubi yang miskin di sebuah pulau kecil yang tak ada di peta. Tetapi, karena visi 1:1:1 yang Allah taruh dalam hati maka saya melangkah dengan iman untuk melaksanakan visi tersebut dengan membuka STII, UKRIM yang ada di Yogyakarta. Data yang ada sampai saat ini adalah Tuhan memberkati dengan statistic 3900 jemaat, 3400 wisudawan STII, 1876 wisudawan UKRIM, lebih 3500 mahasiswa di 33 institusi, 511 pekerja full time, majalah Sabili mencatat 20.000 jemaat tahun 1978 dan 50.000 jemaat tahun 2008.

Allah memberikan visi kepada saya Indonesia bagi Kristus (Vision Indonesia Triple One / VITO) dan STII yang telah tersebar di seluruh nusantara Indonesia dan visi Asia bagi Kristus (Vision ASEAN Triple One) sampai saat ini yang masih terus berkembang. Kenyataan juga yang bisa menjadi mimpi besar anda karena :

YOU WILL NEVER BE ALONE, YOU ARE BOUND TO SUCCES.....AMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar