ABOUT US

Foto saya
VISI : menjangkau jiwa bagi Tuhan Yesus, dalam Filipi 2:10-11: ”Supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang di atas bumi dan yang di bawah bumi, dan segala lidah mengaku: ”Yesus Kristus adalah Tuhan”, bagi kemuliaan Allah Bapa! ” MOTTO : "Hati untuk melayani” MISI nya adalah sebagai berikut : a. Untuk menjangkau generasi bagi Tuhan Yesus b. Untuk membina kerohanian generasi agar bertumbuh dalam Kristus : (1) Mengadakan persekutuan/ibadah atau kelompok sel di Lembaga Pendidikan, Lembaga Pemasyarakatan dsb. (2) Menyampaikan kesaksian dalam bentuk vocal Grup, drama, dan cerita sekolah minggu untuk anak-anak. (3) Mengadakan pembinaan mis. Retreat, Rekreasi Rohani, KKR, Konser Rohani, dsb. c. Untuk menjadi berkat bagi banyak orang : (1) Mengadakan Bakti Sosial di Lembaga Sosial dll (2) Menerbitkan dan membagikan buletin rohani yang diberi nama Ex’eqesa IPK yang merupakan salah satu karya dari Heart Ministry creative tim.

Senin, 03 Juni 2013

Never Be Alone

Ibrani 15:5b berkata Karena Allah telah berfirman: "Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau"

 #Sing : Tak Pernah Sendiri

Saat kau jatuh dan terluka
Hidup hampa kau rasa
Jangan pernah takut
Dan menyerah Karna Aku pernah merasakanya

Saat kau sendiri menanti
Harapan yang tak pasti
Janganlah kau bimbang menjalani
Karna semua pernah Aku lalui

Reff:
Buluh yang patah terkulai
Takkan pernah dipatahkan
Sumbu yang pudar nyalanya
Takkan pernah dipadamkan
Sadarilah bahwa kau takkan pernah sendiri
Ada Yesus yang selalu peduli

Ada Yesus, Ada Yesus yang selalu peduli (2x)
Yesus.. Selalu peduli.. 
####

 Ulangan 31:8
"Sebab TUHAN, Dia sendiri akan berjalan di depanmu, Dia sendiri akan menyertai engkau, Dia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau; janganlah takut dan janganlah patah hati"

Tidak ada hal yang lebih menyakitkan hati dari dikhianati atau dikecewakan orang2 terdekat yang kita sayangi. Orang2 yang seharusnya menjadi tumpuan kita, orang2 yang seharusnya kita percaya sepenuhnya, sahabat atau keluarga yang kita anggap paling mengerti kita, mungkin pada suatu ketika berseberangan dengan kita, sulit mengerti kita, atau menyakiti kita lewat perbuatan atau ucapan mereka.
Hal itu sering terjadi. Ketika hal seperti ini terjadi, biasanya perasaan kita akan lebih sakit ketimbang orang lain yang melakukannya pada kita. Dan terkadang butuh waktu dan proses lama untuk sembuh. Malah bisa menimbulkan kepahitan, bahkan sampai timbul rasa sulit percaya kepada orang lain. Ada banyak orang yang sulit memulai sebuah hubungan baru, akibat pernah dikecewakan sebelumnya.
Lihatlah, Tuhan menjanjikan sesuatu bagi anda. Dia akan selalu berjalan didepan, menuntun dan menyertai setiap orang yang percaya padaNya. Ketika siapapun di dunia ini bisa mengecewakan sewaktu-waktu, Tuhan akan selalu ada dengan kasih setiaNya. Jangan takut berjalan, bahkan dalam ketidakpastian atau kegelapan seperti apapun. Anda tidak pernah sendirian. Anda punya Sahabat sejati yang dapat anda percaya sepenuhnya, Sahabat yang dengan penuh kasih menyertai anda dalam segala situasi.

Ketika anda mengalami situasi dimana teman2 atau keluarga seakan2 jauh dari anda, ketika anda merasa mereka mengecewakan, ketika anda merasa tidak dipercaya lagi oleh mereka, serahkanlah semua pada Tuhan. Ketika anda telah menyelesaikan semuanya dengan pertobatan padaNya, dan mengijinkan Tuhan untuk turut campur, Dia akan hadir dengan penuh penghiburan bagi anda. Dia akan melapangkan semuanya. Tuhan rindu untuk itu!

Anda tidak pernah sendirian. Ada Sahabat sejati yang tidak pernah mengecewakan dan selalu peduli pada setiap permasalahan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar